Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Honda Win 2004

Modifikasi Buat Harian

Ibarat pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Inilah yang aku lakukan pada Honda Win jahitan 2004 ini. Maklum, dananya sedikit demi sedikit, so... modifnya juga dikit dikit.

Ubahan awal, fokus di bagian kaki-kaki. Velg aku pakai variasi buat Honda Supra Fit merk Yossi palang 6, di balut ban Corsa S123 ukuran 90/70-17 untuk bagian depan, dan bagian belakang 100/70-17. Perangkat ciet, kupasang disc brake merk lokal depan belakang. Lanjut bagian belakang, lengan ayun handmade model supertrack, ditopang shock YSS milik Jupiter Mx. Lampu depan pakai reflektor Shogun Sp, dan tail lamp milik Vega.

Mesin juga kena oprek. Piston aku pakai punya Kawasaki Kaze standar, di ikuti penggantian coil Kitaco, busi iridium, dan knalpot Supra 125 yang udah kena bobok. Rencananya sih, mau aku modif total di bagian rangka. Tapi ni lagi ngumpulin dana dulu. Nanti kalau udah jadi, aku muat lagi deh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar